Lirik Lagu Nella Kharisma – Modal Dikit Dong Say

Lirik Lagu Nella Kharisma – Modal Dikit Dong Say

“Modal Dikit Dong Say” merupakan single terbaru dari Nella Kharisma. Berikut Lirik Lagu Modal Dikit Dong Say yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Lagu ini diciptakan oleh Bayu G2B dan ada di album Jitunada Vol.7 yang didistribusikan oleh label Sakura Records Indonesia. Berikut cuplikan teks lagunya “bilang sayang kamu aja ga’ pernah ngajak jalan kamu juga ga’ pernah ngasih dikit perhatian …”. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu “Modal Dikit Dong Say” dari Nella Kharisma.

Lirik Lagu Modal Dikit Dong Say

Lirik Lagu Nella Kharisma – Modal Dikit Dong Say

Details
Penyanyi : Nella Kharisma
Judul Lagu : Modal Dikit Dong Say
Album: Jitunada Vol.7
Label : Sakura Records Indonesia

Lirik Modal Dikit Dong Say

bilang sayang kamu aja ga’ pernah
ngajak jalan kamu juga ga’ pernah
ngasih dikit perhatian ga’ pernah
tapi kok bilang cinta

ku tak butuh janji
yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku
modal dikit dong say

kamu bilang kamu sayang (ngapusi)
kamu juga bilang cinta (ngapusi)
kamu cuma omong doang
tapi kenyataannya nol besar

jangan omong doang kalo emang sayang
deketin anak orang harus punya modal
kalau beneran cinta jangan direkayasa
nanti ketahuan kalo ada maunya

katanya cinta modal dikit dong say
katanya sayang modal dikit dong say
jangan cuma jual tampang
modal dikit dong say biar semua gampang

bilang sayang kamu aja ga’ pernah
ngajak jalan kamu juga ga’ pernah
ngasih dikit perhatian ga’ pernah

tapi kok bilang cinta
ku tak butuh janji
yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku
modal dikit dong say

berapa lama ku harus menanti seorang kekasih
yang tulus mencintaiku dan tak akan menyakitiku
oh berikanlah, jodoh yang terbaik untukku
jangan sampai oh, membuat aku kecewa

bilang sayang kamu aja ga’ pernah
ngajak jalan kamu juga ga’ pernah
ngasih dikit perhatian ga’ pernah

tapi kok bilang cinta
ku tak butuh janji
yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku
modal dikit dong say

bilang sayang kamu aja ga’ pernah
ngajak jalan kamu juga ga’ pernah
ngasih dikit perhatian ga’ pernah

tapi kok bilang cinta
ku tak butuh janji
yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku
modal dikit dong say

bilang sayang kamu aja ga’ pernah
ngajak jalan kamu juga ga’ pernah
ngasih dikit perhatian ga’ pernah

tapi kok bilang cinta
ku tak butuh janji
yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku
modal dikit dong say

Baca juga: Lirik Lagu Mung Sewates Konco Nella Kharisma

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *